3 Museum di Jakarta Dengan Desain Interior Yang Aesthetic

Daerah Khusus Ibu Kota, Jakarta menawarkan begitu banyak hal menarik terutama tempat wisata. Hal ini membuat banyak wisatawan ingin pergi mengunjinya. Tidak hanya tempat belanja, Kota ini juga dikenal memiliki banyak tempat untuk belajar dengan cara yang juga menarik, seperti museum contohnya.
.
Menjelajah berbagai macam museum, Jakarta memberikan pengalaman menyanangkan dan ilmu ilmu baru untuk para pengunjungnya. Sebagian besar museum di Jakarta adalah jenis museum seni dan musem sejarah. Namun beberapa museum, akhir-akhir ini dirancang aesthetic sehingga menjadi opsi tempat instagramable di Jakarta.
.
Berikut 3 museum di Jakarta yang menarik untuk kamu kunjungi.
.
1. ART:1 New Museum & Artspace
.
Nama museum ini memang sulit sekali, tapi ART:1 New Museum & Artspace ini termasuk ke dalam salah satu museum paling popular di Jakarta. Merupakan museum seni rupa karya seni modern Indonesia dan karya para maesro. Menggunakan desain arsitektur modern minimalis. ART:1 New Museum merupakan opsi museum aesthetic di Jakarta. Harga yang di bandrol sekitar IDR 75K hingga IDR 100K, juga dibuka pukul 10 pagi hingga 4 sore.
.
2. Museum MACAN di Jakarta Barat
.
Musem MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) sedang sangat popular dikalangan remaja. Selain spot foto yang menarik, museum ini juga selalu memberikan konsep yang berbeda setiap beberapa bulan sekali agar lebih fresh sesuai dengan yang sedang hits di waktu-waktu dekat ini.
.
Masyarakat umum dapat mengaksesnya dengan mudah. Memiliki desain interior dan tata ruang yang sangat rapi dan bersih, Museum MACAN juga memberikan fasilitas dan layanan yang sangat memuaskan. Meski harganya cukup mahal, namun warga lokal tetap berlomba-lomba mendatangi museum ini untuk mendapatkan konten yang bagus untuk social medianya, karena beberapa tempat di museum ini sangat instagramable.
.
3. MOJA Museum
.
Museum ini tidak kalah terkenalnya dengan museum MACAN, bahkan mungkin lebih terkenal. Museum ini memiliki banyak spot foto instagramable, tempat ini juga menjadi tempat wisata kekinian yang sedang disorot banyak netizen. Di museum ini kamu bisa melukis di MoPAINT juga dapat mencoba wahana RoJa roller skate rink.