Begini Cara Memilih Attachment M4 Terbaik Di PUBG Mobile

gambar tersebut menjelaskan tentang cara memilih attachment m4 di pubg gambar tersebut menjelaskan tentang cara memilih attachment m4 di pubg

Begini Cara Memilih Attachment M4 Terbaik Di PUBG Mobile

Bagi kalian yang hobi bermain games melalui smartphone, pasti tidak asing lagi bukan dengan permainan PUBG Mobile? Benar, ini adalah games bergenre battle royale yang populer dalam beberapa tahun terakhir.

Pada games ini, player dapat menemukan berbagai macam pilihan senjata untuk berperang dengan player lain. Pilihan senjatanya sendiri beragam, mulai dari pistol, assault riffle, smg, lmg, sniper, shotgun, dmr dan lainnya.

Tentu, setiap senjata tersebut memiliki karakteristik berbeda-beda. Misalnya saja dari jarak tembakan, damage hingga karakter recoil yang dimilikinya. Dengan karakter dan kegunaan berbeda-beda, penting bagi player untuk memilih persenjataan yang tepat.

Sampai saat ini, ada salah satu jenis senjata yang paling banyak dicari oleh player PUBG Mobile. Senjata tersebut adalah jenis assault riffle bernama M416 yang terkenal memiliki stabilitas terbaik.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang attachment terbaik di senjata M416 untuk mendapatkan stabilitas terbaik. Jadi bagi kalian yang masih kebingungan dalam memilih attachment yang tepat bisa simak pembahasan dibawah.

Inilah Attachment M4 Untuk Dapatkan Stabilitas Terbaik, No Recoil

M416 adalah pilihan senjata yang sangat cocok untuk kalian gunakan saat bermain PUBG Mobile. Benar, karena M416 menawarakan stabilitas baik sehingga akan cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Namun untuk memperoleh stabiliitas optimal dari senjata ini, kalian perlu memasang beberapa attachment. Setidaknya ada 5 slot attachment yang dapat player pasang dalam senjata M416 ini.

Pemilihan attachment ini juga akan memberikan efek berbeda, jadi wajib disesuaikan dengan preferensi masing-masing. Namun sebagai gambaran, berikut adalah attachment yang umum dipakai oleh pro player saat menggunakan M416.

  • Scope

Pertama adalah pemilihan scope, ada beberapa pilihan scope yang bisa digunakan pada senjata ini. Mulai dari red dot, holo, x2, x3, x4 hingga x6, sesuaikan saja dengan kebutuhan kalian.

Apalagi player memang dapat mengganti scope melalui tombol khusus, jadi hal ini sebenarnya tidak masalah. Umumnya, pro player banyak yang menggunakan x3 untuk dkombinasikan saat memakai senjata M4.

  • Muzzle

Untuk slot muzzle, PUBG Mobile menawarkan beberapa opsi pada M416. Kalian dapat memasang suppressor, flash hider, compensator hingga extend ar. Dari pilihan tersebut, kebanyakan pro player memilih pemasangan compensator untuk slot muzzle.

Pemilihan compensator memang mampu meredam recoil sehingga saat melakukan spray tembakan bisa lebih stabil. Penggunaan compensator dapat menurunkan recoil sampai 25%m termasuk recoil horizontal maupun vertical.

  • Grip

Slot attachment berikutnya yang tersedia pada senjata M416 adalah grip. Untuk grip sendiri juga tersedia berbagai macam pilihan seperti vertical forgrip, half grip, angle grip dan thumb grip.

Dari beberapa pilihan grip tersebut, kebanyakan pro player menggunakan vertical forgrip. Grip ini akan memberikan stabilitas tembakan, utamanya ketika kalian melakukan spray dalam jarak menengah hingga jarak jauh.

Penggunaan vertical forgrip mampu menurunkan pola recoil sebesar 20%. Kemudian vertical forgrip ternyata juga mampu meredam rocoil vertical sampai 15% sehingga tembakan lebih stabil.

  • Magazine

Attachment berikutnya adalah magazine yang kaitannya dengan kapasitas peluru. Penggunaannya memang tidak akan menambah stabilitas tembakan seperti halnya muzzle ataupun grip.

Akan tetapi, penggunaan magazine yang tepat juga penting untuk kalian perhatikan saat bermain PUBG Mobile. Untuk M416 sendiri tersedia 3 opsi magazine yakni quickdraw, extended dan extended quickdraw.

Dari ketiga pilihan tersebut, kalian bisa memilih extended quickdraw untuk dipasang pada M416. Tipe ini akan memberikan tambahan amunisi 10 butir serta menurunkan durasi reload sampai 30%.

Tentu, ini akan sangat membantu ketika kalian sedang melakukan peperangan dengan musuh. Dengan jumlah peluru yang lebih banyak serta durasi reload lebih cepat, peluang menang jadi lebih besar.

  • Stock

Terakhir jangan lupakan untuk memasang attachment stock tactical ketika menggunakan M416. Pemasangan attachment ini sangat penting karena akan menambah senjata yang kalian gunakan.

Stock tactical mampu menurunkan pola recoil 20%, pemulihan recoil bertambah sampai 15%, goyangan berkurang 10% dan animasi hentakan berkurang 10%. Jadi penggunaannya akan membuat M416 kalian lebih stabil.

Selain pemilihan attachment, tentu diperlukan pengaturan sensitivitas yang tepat. Jadi, atur sensivitas kalian baik ads maupun gyro sehingga dapat memperoleh stabilitas terbaik saat menggunakan M416.