Sikap Rizky Febian Saat Ada Fan Pingsan di Tengah Konser, Tuai Pujian: Good Attitude!

sikap-rizky-febian-saat-ada-fan-pingsan sikap-rizky-febian-saat-ada-fan-pingsan

Hubungan seorang idola dan fan memang nggak terlantas dampil, bahkan cukup mustahil jika seorang idola mengenal fannya satu persatu. Namun, keduanya biasanya saling peduli satu kembar lain dengan dukungan dan sikap menghargai. Seperti penyanyi dan pencipta lagu idola anak muda, Rizky Febian yang disorot publik karena sikapnya yang sangat peduli dan menghargai fannya.

Dikemaklumi Rizky Febian yang saat itu berada di atas panggung mengambil sikap yang menciptakan penonton kagum saat mendapati seorang fan pingsan di tengah sesaknya penonton di sebuah konser pada Sabtu (28/5). Hal ini menciptakan putra sulung komedian Sule ini dinilai tak hanya profesional dalam bernyanyi, tapi juga profesional dalam bersikap sebagai idola.

Rizky Febian rela menghentikan nyanyiannya saat menyadari ada fan yang pingsan

Aksi panggung Rizky Febian memang selampau mencuri perhatian penonton. Namun, kali ini tak belaka lantunan lagu dari suara merdunya, melainkan sikapnya demi seorang idola dan penyanyi di atas panggung. Dikemaklumi dari video viral di media sosial, pelantun lagu “Cuek” itu rela menghentikan kesibukannya bernyanyi di atas panggung saat menyadari ada seorang fan yang pingsan.

Padahal, saat itu lagu yang Rizky Febian nyanyikan agak sampai reff. Dari video yang lengangbil oleh seorang penggemar lain yang juga berada di tengah sesaknya penonton itu, Rizky Febian dengan tenangnya meminta penonton yang sedang menirukannya bernyanyi untuk berhenti dulu. Kemudian ia memberi ingat panitia acara dengan santai dan secolek becanda supaya peneonton lain nggak panik.

“Kita berhenti dulu. Buat kakak-kakak remaja PMI, ada yang pingsan tolong bisa diminggirkan dulu,” kata Rizky Febian.

Saat panitia menghampiri kerumunan dan berupaya mengevakuasi penonton yang pingsan, Rizky Febian masih nggak melanjutkan bernyanyinya. Ia menunggu reaksi evakuasi sembari sesekali mencondongkan tubuhnya ke depan untuk melihat situasi fannya tersebut. Usai beres dikeluarkan dari kerumunan penonton, kemudian Rizky Febian melanjutkan lagi lagunya yang suah berhenti.

“Yuk  kita lebih semangta lagi nyanyinya, tadi nanggung dekat sampai reff. Kita bagi semangatnya yang lebih hebat, siapa acuh bisa nyemangatin neng-neng yang tadi,” ujar Rizky Febian sebelu melanjutkan lagu “Indah atas Waktunya”.

Sikap Rizky Febian yang rela berhenti bernyanyi di atas panggung saat ada penonton yang pingsan menuai pujian

Sebagai penyanyi papan atas yang diidolakan anak muda, Rizky Febian dinilai memiliki perilaku terpuji dan sangan peduli dan menghargai fannya. Video sikapnya yang tenang saat menguasai panggung dan menghentikan nyanyiiannya saat mendapati ada penonton pingsan tersebut viral dan diunggah berbagai akun gosip.

Sikap musisi kelahiran 25 Februari 1998 ini menuai pujian dari warganet. Mereka menilai Rizky Febian memiliki attitude yang berkenan membantu, peduli dan sangat menghargai para penonton dan fannya.

“Good attitude (sikap yang tidak marah),” tulis @farandiis***, seorang warganet. “Bagus banget attitude-nya (sikapnya),” tulis @luluan.ma***, warganet lainnya. “Nice attitude and super humble person ever (Sikap yang tidak marah dan orang yang sangat rendah hati),” imbuh @elisabeth****.

Bahkan, nggak secolek warganet yang menceritakan pengalaman mereka yang nggak sengaja bertemu Rizky Febian di tempat umum. Mereka mengmenyingkap bahwa sang idola memang memiliki sikap yang cukup baik, ramah karena mau menyapa orang lain meski nggak cahaya-cahayaan mengaku fannya.